IBX5B5E115A9BF4E

Kata Kata Lucu Terbaru

Stres sebab tidak sedikit persoalan? Biar enggak stres, mending ngeliet foto kata kata lucu banget yang bikin ngakak berikut ini. Kalau stres kan kalian repot musti beli wig segala.


Kata kata yang lucu itu dapat ditemukan di mana aja, sehingga tidak butuh khawatir kalau mau mencari penghilang stres. Ada tidak sedikit tutorial untuk menghapus stres, salah satunya merupakan dengan membaca kalimat lucu yang menggelikan.

Hiburan terjangkau serta mudah dimana kalian cuma suruh baca aja tapi dapat ketawa-ketiwi. Mudah banget kan?

Bahkan nggak butuh keluarin tidak sedikit tenaga telah dapat ketawa kebahak-bahak. Tentu penasaran, kan, selucu apa sih emang? Yuk simak postingan ini sekarang.

Aku enggak gendut kok. Cuma kelebihan gizi

Tidak ada keberhasilan instant dalam nasib ini. Bahkan untuk membikin mie instant sekalipun kami wajib merebus air terlebih dahulu

Bukannya aku tidak beruntung dalam faktor cinta. Tapi aku punya performa luar biasa untuk sehingga single

Statusnya rohani, kelakuannya rohalus

Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif

Saya sempat ditolak sama bank. Kata pihak bank, saya tidak dapat membuka akun Twitter serta FB di bank.

Jangan suka membohongi diri sendiri. Sebab membohongi dirimu telah sehingga tugas orang lain

Kamu stres sebab tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar enggak numpuk

Satu kata berjuta makna : Anu

Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih seneng sama Aliando dibanding Cak Lontong

Enggak wajib ikut ajang American Idol biar namamu dikenang. Nggak butuh juga repot repot bikin tugu bertuliskan namamu. Lumayan pinjem duit orang serta menghilanglah. Niscaya namamu bakal populer.

Tapi kata kata lucu banget bikin ngakak di atas mending sehingga becandaan aja, jangan diterapin. Cari tutorial lain aja deh biar famous, semisal ikut kontes sertagdut gitu

0 Response to "Kata Kata Lucu Terbaru"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.