IBX5B5E115A9BF4E

Menghabiskan 3 Hari di Manchester, Vermont

Baik Anda mencari liburan musim gugur yang sempurna atau beberapa hari di lereng, mungkin kota kecil nan trendi di Manchester, Vermont, dapat menjadi salah satu opsi terbaik Anda. Hanya empat jam berkendara dari Manhattan dan dua jam perjalanan dari Boston, Manchester sangatlah mudah diakses untuk plesiran tiga hari.

Anda dapat menyaksikan kota Vermont yang klasik dengan menara gereja putih, pabrik bir lokal, restoran dengan menu fantastis, galeri seni dinamit, dan banyak atraksi lainnya. Manchester telah mengubah dirinya dari kota ski yang tertutup salju di musim dingin menjadi kota seni yang hidup dan menjadi magnet para pendaki di musim panas dan musim gugur. Anda dapat mengunjungi Manchester, Vermont di setiap waktu untuk menikmati nafas seni yang terus berhembus mengarungi sisi kota ini. Terbanglah dengan China Southern Airlines sebagai moda transportasi menuju Vermont, dan bacalah artikel ini sebagai panduan Anda untuk menikmati keindahan Manchester, Vermont selama tiga hari.

Menghabiskan 3 Hari di Manchester, Vermont


Hari 1
Jika Anda tiba di sore hari, turunkan tas Anda di Taconic Hotel dan pergi ke kota melalui salah satu sepeda hotel, atau berjalan-jalan santai. Mie di sekitar pusat kota dan kunjungi beberapa toko outlet premium atau toko ibu-dan-pop yang unik. Sore harus berakhir dengan beberapa waktu yang dihabiskan di Toko Buku Northshire yang terkenal. Bersiaplah untuk mempelajari buku yang bagus atau sekadar melihat-lihat buku foto satu-of-a-kind sambil menyeruput latte di Spiral Press Café yang bersebelahan.

Karena ini malam pertama, bersantai dan rileks selama sisa malam di Taconic. Restoran hotel, Copper Grouse, dengan cepat menjadi tempat makan terbaik di sekitar dan menggunakan bahan-bahan musiman yang bersumber secara lokal. Untuk makan malam pra-makan malam, cobalah piring keju Vermont dan salah satu dari banyak koktail khusus atau bir kerajinan. Anda dapat bersantap di dekat perapian yang nyaman di lounge atau mengambil minuman Anda dan duduk di luar di sekitar lubang api. Meskipun menu berubah setiap musim, burger Tembaga Grouse adalah makanan pokok klasik.

Hari ke-2
Segera bangkit dari kasur Anda dan bergegaslah ke Up Up Breakfast yang populer. Sesuai dengan namanya, restoran kecil ini berada di lantai dua sebuah bangunan tua. Up Up Breakfast merupakan tempat sarapan yang bergaya pedesaan. Tempat ini merupakan tempat terbaik untuk menyicipi omelet yang lezat atau pancake morning glory yang disajikan dengan sirup maple panas khas Vermont.

Ketika Anda merasa cukup puas, bergegaslah masuk ke dalam mobil lalu menuju ke Gunung Bromley. Jika Anda berkunjung di musim panas, lereng Bromley menampilkan slide pegunungan yang menjalankan beberapa kegiatan dari tengah gunung. Mereka juga memiliki salah satu ziplines terpanjang di Vermont. Terbilang sempurna bagi Anda pecinta adrenalin yang membuat merinding.

Setelah lelah dengan kegiatan di pagi hari, saatnya untuk kembali ke kota dan menghabiskan sore di Pusat Seni Southern Vermont. Sebelum menenggelamkan diri sepenuhnya di pameran, duduklah untuk makan siang sebentar di Café Sora yang terinspirasi dari Jepang. Menu sederhana nan segar, dengan sajian besar seperti sandwich daging atau sup miso. Pusat Seni buka sepanjang tahun dan memamerkan beragam karya, dari patung luar hingga foto, lukisan abstrak, potret kubisme, dan lanskap klasik.

Setelah seharian penuh berkeliaran, malam hari akan lebih terasa menyenangkan. Manchester tidak dikenal karena suasana riuh pesta, namun Anda dapat mengambil minuman di malam hari dan mendengarkan musik live di Falcon Bar di Equinox Resort atau sekedar bersantai di kursi beranda.

Hari ke-3
Ketika Anda mengunjungi Vermont, selalu lakukan ‘ziarah’ kuliner ke restoran klasik Amerika klasik untuk menyicipi sarapan yang lezat. Dalam hal ini, Bob's Diner di Manchester adalah yang terbaik di Vermont. Lupakan roti panggang alpukat dan chai latte, karena Bob’s Diner adalah tentang sajian klasik. Di Bob’s Diner, Anda akan merasa seperti berjalan kembali ke masa lalu dengan cetakan meja baja, barstools empuk berwarna merah, dan jukebox tahun 1950-an yang berwarna-warni yang siap menghibur telinga Anda.

0 Response to "Menghabiskan 3 Hari di Manchester, Vermont"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.