IBX5B5E115A9BF4E

Mixer Oxone Sebagai Rekomendasi Mixer Terbaik

Mixer Oxone Sebagai Rekomendasi Mixer Terbaik - Mixer adalah alat dapur elektronik yang memudahkan Anda untuk mencampur dan mengaduk campuran. Mulai dari adonan kue, campuran krim, hingga pembuatan es krim. Tidak hanya mencampur dan mengaduk, mixer juga sangat membantu membuat adonan menjadi kaku.

Karena jika Anda menggunakan pengocok biasa, itu tidak hanya memakan waktu lama. Mixer Oxone yang dijual di pasaran terdiri dari 2 jenis, yaitu hand mixer dan stand mixer. Ini memiliki fungsi yang sama, yaitu mengaduk adonan.

Namun, fitur-fiturnya berbeda. Mixer mana yang harus Anda pilih, sesuaikan lagi dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Selanjutnya, ResepKoki akan membahas perbedaan antara 2 jenis mixer, dan mixer terbaik untuk Anda:

Mixer Oxone Sebagai Rekomendasi Mixer Terbaik

Ada 2 jenis mixer:


1. Hand Mixer
Jenis mixer satu ini juga disebut mixer genggam, karena cara menggunakannya harus dipegang dengan tangan. Mixer tangan biasanya memiliki 3 hingga 5 level kecepatan. Kecepatan rendah dan digunakan saat mengocok telur, sedangkan kecepatan tinggi digunakan saat mengocok mentega atau margarin.

Harga hand mixer cukup terjangkau. Karena, Anda hanya akan mendapatkan mixer, tanpa mendarat sebagai wadah. Namun, Anda akan diberikan 2 pasang pengaduk tipe whisk atau balon whisk untuk mengocok telur atau membuat volume whisk dan adonan spiral untuk mengaduk bahan yang lebih padat.

Salah satu kelemahan dari mixer tangan akan membuat Anda merasa sakit saat mengaduk adonan. Lebih jika Anda tidak menyukainya dan perlu mengaduknya sampai adonan menjadi kaku. Untuk menghindarinya, pilih hand mixer yang terbuat dari plastik yang dibuat tidak terlalu berat.

2. Stand Mixer
Hal yang membedakan dengan jelas stand mixer dari hand mixer adalah mesin dan koleksinya digabung menjadi satu. Diperlukan, mixer tidak perlu digenggam saat digunakan, juga tidak akan membuat tangan Anda sakit.

Apa Saja Kelebihan dari Mixer Oxone Ini?
Mixer berdiri sendiri terdiri dari 2 jenis, yaitu planetary dan spiral. Dudukan mixer planet yang memiliki perpindahan otomatis. Cocok untuk mengaduk adonan dalam jumlah yang cukup, seperti untuk bisnis kue rumahan. Dalam satu paket, Anda biasanya diberikan 3 jenis pengaduk sebagai pelengkap, yaitu tipe hock, flat beater, dan ball whisk.

Berbeda dengan planetary, baik pengaduk maupun mangkuk di dudukan mixer, keduanya berputar. Cocok, campuran yang diaduk menggunakan mixer spiral berdiri jelas lebih mudah dan lebih cepat untuk dicampur secara merata. Selain itu, mixer dudukan spiral juga dilengkapi dengan fitur pengatur waktu. Dengan fitur ini, sambil menunggu adonan mengaduk, Anda bisa melakukan hal-hal lain dengan santai.

Rekomendasi mixer terbaik


Mixer Oxone OX-855 Master Standing 
Mixer dari Oxone ini sangat cocok untuk pembuat kue profesional. Fungsinya sangat lengkap, mulai dari menghancurkan bahan, mengocok, mengaduk, dan bahkan menguleni. Dilengkapi dengan pengocok balon tipe 3 yang bisa disesuaikan sesuai fungsinya.

Listrik untuk Oxone OX-855 ini memang cukup besar, yaitu 300 watt. Namun, ini sebanding dengan kinerja dan hasil. Dilengkapi dengan termostat, mesin tidak akan memanas dan bertahan lebih lama. Dengan mixer ini, Anda bisa membuat kue di rumah dengan senang hati.

Itulah pembahasan dan pembahasan mixer terbaik untuk Anda. Sekali lagi, beli mixer yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk membuat kue buatan sendiri, mixer tangan dan mixer mixer planet sangat memadai dan terjangkau. Namun, jika Anda ingin menjalankan kue bisnis, mixer oxone dudukan spiral adalah pilihan yang tepat.

0 Response to "Mixer Oxone Sebagai Rekomendasi Mixer Terbaik"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.